Monday, May 7, 2012

IMAX Launching Di Indonesia, Harga Tiketnya Sangat Terjangkau Dengan Kualitas Terbaik..






Cinema XXI IMAX Gandaria City telah resmi launching tanggal 2 Mei 2012 kemarin. Acara launching dipimpin oleh Don Savant selaku Managing Director IMAX Asia Pasifik, Syamsul Lussa selaku Direktur Perfilman Kemenparekraf, Suryo Suherman (President Cinema 21) dan Sacheen Lasmana (Vice President Cinema 21). Selanjutnya, tanggal 4 Mei 2012, Cinema XXI IMAX Gandaria City ini sudah mulai dibuka untuk umum. 


Dengan teknologi terkini, teater IMAX mengajak para penonton bagai masuk ke dalam film yang tengah diputar. 3D yang ditawarkan oleh teater IMAX jauh lebih dekat daripada 3D teater yang bukan IMAX. Tak heran, tidak sedikit yang berteriak ketakutan ketika menonton adegan jatuh dari ketinggian

Disampaikan dalam acara tersebut oleh Catherine Keng, corporate secretary Cinema 21, harga tiket menonton di IMAX untuk hari Senin sampai Kamis sebesar 50 ribu rupiah, 75 ribu rupiah untuk hari Jumat, dan 100 ribu rupiah untuk hari Sabtu, Minggu, dan hari besar nasional. Tapi, jangan salah, kualitas tetap yang terbaik, meski dengan harga ekonomis," Harga tiket ini disesuaikan dengan visi dari Cinema 21, menghadirkan tontonan yang berkualitas dengan harga terjangkau.

Yang membuat studio digital berformat 2D dan 3D ini berbeda salah satunya adalah layarnya yang lebar 20 x 11 meter. Tak hanya itu saja, kelebihan lain adalah digital sound yang lebih terasa hidup. “Dengan tampilan sebening kristal, film yang ditampilkan akan terasa dekat sekali dengan penonton,” imbuh Catherine.  


"Kalau kualitas yang disajikan oleh IMAX seperti itu, saya rasa harga 50 ribu itu cukup murah," ujar musisi Purwatjaraka yang diwawancarai seusai menonton film The Avengers yang diputar saat launching. Menurutnya, harga tersebut masih terjangkau oleh masyarakat Indonesia.
Pada tayangan perdana, bioskop ini memutar film THE AVENGERS.  “Untuk pencipta film Indonesia kami berharap bisa mendorong film berkuatis juga. Karena IMAX membuat kebijakan IMAX Local Movie. IMAX mendukung jika ada film lokal yang berkualitas dan pasarnya menjanjikan agar dibuat format IMAX sehingga tayang di studio canggih ini,” harapnya.






sumber http://www.21cineplex.com/slowmotion/penonton-terkesima-di-launching-cinema-xxi-imax-gandaria-city,2966.htm




No comments:

Post a Comment