Saturday, April 28, 2012

Cara Mengatasi Galau

Belakangan ini kata galau sedang trend di kalangan masyarakat terutama para abg abg atau anak muda. Dan galau sendiri memang sering kali mealanda sebagaian atau mungkin seluruh anak muda jaman sekarang, termasuk saya sendiri :D
Berikut saya akan memberikan beberapa tips untuk mengatasi rasa galau yang sedang melanda, tapi saya tidak menjaminnya. karna semua itu kembali kepada diri kalian masing masing


1. DEKATKAN DIRI PADA TUHAN


Cara ngilangin rasa galau yang paling tepat ya dengan cara banyak-banyak beribadah dan berdo'a ama yang maha kuasa mohon petunjuknya agar kita di beri pencerahan atas ke galauan yang lagi kita alami sob...

2. LUAPKAN RASA GALAU

Galau itu jangan di pendam sob, ungkapin aja, luapin kegalauan itu, misalnya dengan kita curhat ke sahabat atau mungkin ke orang tua...
Galau kalau di pendam-pendam ntar malah jadi bom waktu yang pada saatnya meledak akan  ngerasain sakit yang teramat sakittt,, perrrcayalahhh!!!

3. LAMPIASKAN KE HOBI

Ini cara yang paling ane suka, setiap kali galau, ane selalu  mencoba ngelupainnya dengan melampiaskannya ke hobi. karna hobi ane main sama olah raga ane langsung aja deh lampiasin ke game atau olahraga tau tau itu rasa galau udah ilang entah kemana :D



4. CARI KESIBUKAN

Kalau cara di atas masi belum berhasil juga, coba deh cari kesibukan.
Cari kesibukan atau kegiantan yang positiv supaya kita dapat menghilangkan rasa galau, misalnya dengan ikut sebuah kegiatan organisasi,ngerjain tugas yang numpuk. dll


ya mungkin segitu dulu tips yang bisa di share, karna ane sendiri terkadang masih sering galau juga. Tips yang di berikan tidak banyak tapi semoga bermanfaat bagi kalian yang membacanya

No comments:

Post a Comment